Sabtu, 20 Oktober 2012

Artikel Kisah Hidup Yang Berkeinginan Menjadi Orang Sukses


KISAH HIDUP YANG BERKEINGINAN MENJADI ORANG SUKSES


Terkadang hidup sukses itu sulit untuk mendapatkannya jika kita tidak memiliki pangkat, jabatan atau title yang tinggi hidup sukses  pun pasti akan sulit untuk kita miliki. Begitu pun halnya dengan orang-orang yang berpendidikan rendah, mereka pasti akan pesimis untuk menjadi orang sukses. Ya memang kalau jodoh, rezeki, maut itu semua sudah ada garisnya tersendiri pada kehidupan kita. Tapi jika kita tidak berusaha dan berjuang maka Tuhan pun akan segan untuk mengabulkan dan merubah nasib umatnya menjadi lebih baik.

Banyak segala cara untuk menjadi orang sukses, apalagi sukses di masa-masa muda. Siapa yang tidak menginginkan seperti itu, pasti semua berkhayal dan bercita-cita menjadi seperti itu. Agar kelak nanti dimasa tua hanya tinggal menikmati hasil jerih payah yang sudah kita raih dimasa muda itu. Memang cerita hidup itu memang pahit semua maslah problema hidup pasti akan kita hadapi selama kita  hidup di dunia, namun itu semua dapat kita jalani dengan perjuangan dan pengorbanan.

Banyak diantara mereka bekerja di sebuah perusahaan dan kita menjadi karyawan di perusahaan tersebut akan menjamin bahwa kita akan mendapatkan kesuksesan. Namun itu semua tak menjamin kita akan sukses, malah diantara merekan banyak yang sudah lama bekerja di sebuah perusahaan bonafit dan memiliki gaji yang cukup besar, mereka memilih untuk mengundurkan diri (resign) dari perusahaan tersebut lantaran terlalu banyak tekanan yang ada yang dialaminya selama bekerja di sana. Dan mereka pun memilih membanting stir untuk menjadi wirausahawan atau pengusaha, karena menurut mereka sudah saatnya berubah. Bukan hanya menjadi pesuruh bos terus tapi mereka berfikirnya saatnya kita yang menjadi bos. Banyak diantara mereka yang beralih memilih usaha sendiri banyak yang sukses dan lebih nyaman untuk menikmati hasil jerih payahnya.

Namun ada beberapa juga yang tidak berhasil dalam membangun suatu usaha tersebut, memang waktu pertama merintis kita harus bekerja keras untuk membuat usaha tersebut maju. Itu kembali lagi ke diri kita masing-masing seberapa besarkah kita bekerja keras dan berusaha serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika itu semua dijalankan pasti hidup menjadi orang sukses pun akan berada di tangan kita.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar